Tentang Denia Kitchen

TENTANG  DENIA KITCHEN
Assalamualaikum Wr. Wb.,

Perkenalkan pemilik blog ini adalah saya Kurniati , Saya Seorang Istri dan Ibu 1 anak. Saya mulai belajar blog sejak 2015. Namun sejak  Okt 2018 blog ini baru mulai aktif kembali. Blog ini mulai aktif sejak saya  terhitung berhenti  bekerja  dan total sebagai Ibu rumah tangga.

Saya mempunyai 1 orang putri bernama Athiyah Hasna Kamila atau kami panggil  thiya. Suami dan anak sayalah tester terbaik saya. Jika rasa dan penampilan masakan saya telah mendapat cap "qualified" oleh suami maka biasanya makanan itu akan jalan ke rumah tetangga. Saya berharap Blog ini menjadi cara saya berbagi, mengisi waktu dan juga sebagai sarana menyalurkan hobby , passion ,dan  juga sebagai sarana silaturahmi.

Denia Kitchen merupakan blog yang saya  buat untuk para pemula karena saya pun seorang pemula yang ingin melestarikan kuliner Indonesia, sharing ilmu yang bermanfaat , menjadikan amal jariyah bagi saya dan para guru saya. Bagi saya bereksperiment di dapur bersama putri kecil saya adalah hal yang menyenangkan. Tak ada rasa kesal karena saya melakukannya dengan segenap hati saya.  Semua artikel dan foto yang saya tampilkan adalah murni karya dan usaha saya, tidak ada pihak ketiga yang terlibat dalam proses pembuatannya. Semua itu bebas anda manfaatkan bagi kepentingan pribadi anda sepanjang itu dipergunakan untuk memperkaya variasi resep di dapur atau untuk anda tampilkan di blog atau site anda. 


Anda dilarang keras menggunakan isi blog ini untuk mencari keuntungan pribadi, mempublikasikannya dalam bentuk buku,ebook  nama komersil dll atas tanpa seijin
Denia Kitchen!

Jika anda mengambil artikel atau gambar dari Denia Kitchen atau mencoba resep yang ditampilkan untuk kemudian anda sharing di blog, site atau media sosial anda lainnya, maka cantumkan sumber dan berikan back link ke DENIA KITCHEN. Tanpa mencantumkan sumber maka sama artinya anda mencuri isi artikel, resep atau gambar di blog ini untuk kepentingan pribadi anda, dan berdasarkan UU ITE perbuatan ini masuk ke dalam golongan pelanggaran hak cipta dan kekayaan intelektual dimana si pelaku bisa mendapatkan ancaman pidana dan blog atau site berisi konten curian dapat dilaporkan ke Google untuk di banned. 

Menghargai karya orang lain bukanlah hal yang susah, cukup mencantumkan sumber dan memberikan backlink jika dirasa artikel di sebuah blog sangat bermanfaat dan berguna untuk dicantumkan di blog pribadi kita. Mulailah dari diri kita sendiri untuk jujur dan bangga dengan karya yang kita buat dengan begitu kita pun bisa menghargai karya orang lain. Seburuk-buruknya karya yang kita buat jutaan kali lebih baik dan membanggakan dibandingkan mencomot, mencuri, mengcopy karya orang lain tanpa seijin pemiliknya untuk kemudian diakui sebagai karya kita.




Terakhir, mari saling membesarkan. Tak perlu saling menjatuhkan hanya untuk terlihat besar. Mari saling berkolaborasi untuk dunia yang lebih baik

Salam
Denia

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung ke sini dan mau meninggalkan komentar manis atau pertanyaan di sini. Komentar promosi produk dan jualan tidak akan saya tampilkan ya, begitu juga dengan nama URL yang saru. Dan untuk yang berkomentar anonymous mohon cantumkan nama ya biar saya tahu yang berkomentar siapa kan enak jadi bisa panggil mas atau mba. Terima kasih.